Opini

Opini

Opini

May 23, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Kejuaraan Dunia Tapak Suci: Alhamdulillah, Sukses!

Oleh : Ir Ahmad Syauqi Soeratno, MM

Event kejuaraan dunia Perguruan Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah, “The 1st Tapak Suci World Championship 2019” di kota Surakarta, Jawa Tengah, telah terlaksana dengan sukses.

Sebanyak 556 orang atlet dari 14 negara dan berbagai provinsi di Indonesia telah menyelesaikan tugasnya, sejak pembukaan pada tanggal 1 September 2019 hingga penutupan pada tanggal 5 September 2019.

Selain dibuka saat pergantian tahun baru  1 Muharram 1441 Hijriyah yang penuh hikmah, event yang merupakan rangkaian kegiatan jelang Muktamar Muhammadiyah ke-48 tahun 2020 ini, juga diharapkan dapat meneguhkan kembali komitmen Tapak Suci khususnya dan Persyarikatan Muhammadiyah pada umumnya terhadap misi dan peran kesemestaan Persyarikatan Muhamadiyah.

Sejak awal berdirinya, Persyarikatan Muhammadiyah memang berkomitmen mengangkat derajat dan kualitas kehidupan manusia di mana pun berada. Apa pun ras, suku maupun negaranya. Menyatukan semua dalam silaturahim yang berkualitas, saling berbagi manfaat dan penuh rahmat bagi semesta. Semoga Allah SWT meridhai niat dan semangat Ketua Umum Tapak Suci Putera Muhammadiyah Drs. M. Afnan Hadikusumo beserta jajaran pengurus dan dewan guru, juga seluruh warga Tapak Suci, untuk terus menebar ilmu, manfaat dan kebaikan bagi sesama: kapan pun dan di mana pun.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here